Pangeran Harry-Meghan Markle Pecahkan Rekor Instagram


Pangeran Harry dan Meghan Markle memecahkan rekor baru di Instagram. Duke dan Duchess of Sussex itu meluncurkan akun resmi Instagram @Sus sexRoyal pada Selasa (2/4) dan mereka langsung memecahkan rekor dunia untuk waktu tercepat memperoleh 1 juta follower di Instagram. Akun itu mencapai lebih dari 1 juta follower pada Selasa (2/4) siang hanya dalam 5 jam 45 menit setelah dibuat.

Kurang dari 48 jam kemudian, pada Rabu (3/4) siang, akun itu memiliki total 2,8 juta follower dan terus bertambah. Tidak hanya itu, menurut jurnalis Benjamin Wareing, akun Instagram gabungan Meghan dan Harry itu menyebabkan platform itu mengalami crashed sementara karena besarnya volume aktivitas pengguna yang terjadi ketika itu.

Rekor sebelumnya dipegang oleh bintang K-Pop, Kang Daniel, yang mencapai 1 juta follower dalam waktu 11 jam 36 menit, dua kali lipat waktunya lebih lama dibandingkan yang dibutuhkan Meghan dan Harry. Sebelum Daniel, pemegang rekor itu adalah Paus Fransiskus yang membutuhkan waktu 12 jam untuk mencapai 1 juta follower.

Posting pertama pasangan Kerajaan Inggris itu adalah slideshow foto dari tahun pertama pernikahannya, yang melebihi satu juta like pada Rabu (3/4) siang. “Selamat datang pada Instagram resmi kami; kami ingin berbagai kerja yang mendorong kami, berbagai aktivitas yang kami dukung, pengumuman penting, dan peluang untuk menyoroti sejumlah isu penting,” tulis pasangan itu sebagai keteangan foto mereka di Instagram.

Mereka juga mengunggah, “Kami berterima kasih untuk dukungan Anda dan menyambut Anda di @sussex royal.Harry & Meghan.” Beberapa pihak yang menyambut akun baru keluarga kerajaan itu di media sosial adalah akun resmi majalah Elle, Glamour, Comments By Celebs, Travel and Leisure, Marie Clair, sepupu Harry dan baru menikah, Putri Eugenie.

“Selamat datang sepupu,” tulis Putri Eugenie pada foto pengumuman pertunangan resmi Meghan dan Harry. Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah tahun lalu. Pasangan itu mengikat janji pernikahan dengan dipandu Pendeta Michael Curry di St George’s Chapel, Windsor, kota kecil di sebelah barat London.

Pernikahan Harry dan Meghan menjadi salah satu acara paling megah di Inggris. Perusahaan layanan perencanaan pernikahan bridebook.co.uk menyatakan biaya pernikahan pasangan itu mencapai 32 juta pounds terling (sekitar Rp609,5 miliar) saat itu.

Biaya tersebut sudah meliputi kue senilai 50.000 pound sterling.(Rp952,4 juta), bunga dekorasi senilai 110.000 pound sterling (Rp2,01 miliar), katering 286.000 pound sterling (Rp5,45 miliar), dan lainlain. Pemilik bridebook.co.uk, Hamish Shephard, menghitung jumlah biaya tersebut berdasarkan harga barang di pasaran.


Sesuai peraturan, semua biaya itu akan ditanggung para pembayar pajak dan keluarga kerajaan. Meghan dan Pangeran Harry saat ini sedang menunggu kelahiran anak pertama. Dunia masih bertanya apakah anak mereka laki-laki atau perempuan. Anak itu diperkirakan lahir pada akhir April atau awal Mei tahun ini.

Saat anak itu lahir, maka anak itu akan menempati peringkat ketujuh dari takhta Inggris, di bawah Duke of Sussex yang saat ini berada di peringkat keenam dari takhta. Saat ini peringkat pertama dari takhta Inggris adalah Pangeran Charles atau Prince of Wales; Pangeran George of Cambridge, Putri Charlotte of Cambridge, Pangeran Louis of Cambridge; dan Pangeran Harry atau Duke of Sussex.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply