Beredar Video Samsung Galaxy A90 Perlihatkan Slider Kamera Berputar




Samsung Galaxy A90 rumornya akan memiliki kamera pop-up, tapi render 3D ini menunjukkan desain yang sangat di luar imajinasi. Galaxy A90 memiliki slider yang mengangkat kamera ganda, yang kemudian dapat diputar menjadi kamera selfie.

Pemilik akun Twitter @IceUniverse, yang dianggap sebagai seseorang yang tahu seputar desain Samsung belum dirilis, menyebut ini "hampir sepenuhnya benar". Sekitar sepekan lalu, @OnLeaks, pembocor lainnya men-cuit bahwa Galaxy A90 akan memiliki kamera geser dan berputar.

Pengaturan ini memiliki banyak keuntungan, misalnya untuk selfie dengan kamera belakang tanpa layar kedua. Di samping layar depan adalah Layar Infinity bertakik. Alih-alih tampilan akustik, ternyata menampilkan bagian lubang suara tradisional seperti handphone lainnya. Kerugiannya, ponsel ini memiliki dua bagian yang bergerak.



Laman GSM Arena menyebutkan, Samsung Galaxy A90 juga akan minus penguncian wajah atau Face ID, tapi tetap memiliki pembaca sidik jari di layar layakya A50. Yang jelas kamera tersimpan aman di dalam.

Galaxy A-series tidak asing dengan eksperimen karena sejarah membuktikan ini adalah ponsel kamera quad pertama di dunia. Dan ponsel juga membawa kamera lubang pertama Samsung dengan layar berlekuk pertama.

Meskipun demikian, desain ini belum tentu benar. Jadi kita masih harus menunggu peluncurannya pada 10 April mendatang. pun sudah mengantongi peluncuran varian handphone Galaxy di Bangkok, Thailand pada tanggal tersebut. Tapi belum diketahui, apakah ini benar seri A90/A80. Kabarnya keduanya adalah produk yang sama, cuma berbeda wilayah pemasaran saja.