Suzuki X-King Ternyata Terinspirasi Model Telanjang B-King


Suzuki Swiss telah menghadirkan Suzuki X-King Limited Edition. Motor bergaya naked (telanjang) ini hanya diproduksi 30 unit. X-King sendiri terinspirasi oleh model telanjang B-King kini telah dihentikan.

Suzuki B-King terbaru mengggunakan mesin turbo ini sehingga motor ini berperforma yang begitu memukau dan sangat mapan.

Seperti dilansir dari Motorrad, Suzuki B-King didesain dengan sangat sempurna dengan mengandalkan sebuah kinerja mesin yang begitu mapan yaitu dengan dibekalinya dengan sebuah mesin teknologi engine tipe dengan system 4 stroke dan 4 silinder dan untuk spesifikasi lebih lengkapnya dari Suzuki B-King ini anda langsung

Untuk urusan engine dan transmission pada motor Suzuki B-King 2014 ini sudah menggunakan sebuah displacement hingga mencapao 1240 ccm dengan tipe in-line four stour dan memiliki tenaga powerfull hingga 181.04 dengan mencapai daya maksimal 9500 rpm dengan perbandingan kompresi 12.5 : 1

Dan untuk bagian sasi dari motor Suzuki B-King 2018 ni juga sangat bagus karena telah menggunakan sebuah frame dengan tipe twin-spar yang terbuat dari aluminium sehingg sangat kuat dan ringan.

Pada bagian kemesinan dari motor Suzuki B-King 2014 ini juga telah dilengkapi dengan sebuah starter electric yang sangat nyaman dan sangat mudah untuk Anda pergunakan.

Dan untuk body dari motor Suzuki B-King 2015 ini sudah didesain yang sangat ringan karena hanya memiliki berat hingga 235 Kg hal ini tergolong sangat ringan jika dibandingkan dengan jenis motor gede lainnya.