Samsung Galaxy Buds dan Watch Active Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

Samsung Galaxy S10 Plus bisa mengisi daya baterai Galaxy Buds. Liputan6.com/Andina Librianty

Jakarta - Samsung tak hanya menghadirkan seri Galaxy S10 sebagai produk terbarunya di Indonesia.

Perusahaan asal Korea Selatan tersebut, juga memboyong tiga varian produk lain, yakni jam tangan pintar Galaxy Watch Active, smartband atau activity tracker Galaxy Fit, dan wireless earbuds Galaxy Buds.

Konsumen Indonesia kini sudah dapat memesan rangkaian ekosistem terbaru dari Samsung Galaxy S10 series.

Galaxy Buds dibanderol dengan harga Rp 1.899.000, dan Galaxy Watch Active dibanderol dengan harga Rp 3.499.000.

Samsung Galaxy Buds dan Watch Active dapat dipesan mulai tanggal 28 Maret hingga 14 April 2019 di Samsung.com Shop serta tujuh partner e-Commerce lain diantaranya, Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee, Telesindoshop.com.

Selama periode promo, konsumen akan mendapatkan keuntungan cashback hingga Rp 350.000 dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan melalui bank BCA, CIMB Niaga dan Mandiri.

Untuk keterangan lebih lanjut konsumen dapat langsung membuka www.samsung.com/id/offer.

Kecanggihan Galaxy Buds

Samsung Galaxy Buds. Dok: samsungpromotions.com

Galaxy Buds mampu menghasilkan audio yang lebih maksimal karena didukung AKG.

"Wireless earbuds diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound, desain yang nyaman dan penggunaan yang sangat mudah. Perangkat ini sempurna menunjang gaya hidup sehari-hari next generation yang ingin konektivitas tanpa batas," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi Quick Ambient Sound dapat membantu pengguna Galaxy Buds untuk menyesuaikan volume suara agar dapat tetap mendengar suara disekitarnya hanya dengan satu ketukan pada saat Galaxy Buds terpasang di telinga.

Dengan demikian, pengguna dapat tetap sadar akan kondisi lingkungan, bahkan ketika tengah melakukan panggilan telepon, atau mendengarkan lagu favorit.

Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone (Inner and Outer Mic). Hal ini membantu pengguna dapat mendengarkan maupun berbicara dengan suara yang jelas walau di dalam keadaan bising sekalipun

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis.

Power Sharing

Samsung Galaxy S10 Plus. Liputan6.com/Andina Librianty

Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10 terbaru milik Samsung.

Momen perjalanan jadi lebih ringkas, tanpa perlu membawa banyak perangkat pengisi daya.

Galaxy Buds terintegrasi dengan Bixby yang tersedia di perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengaktivasikan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang smartphone.

Hanya dengan suara, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau melihat status baterai Galaxy Buds mereka.