Punya Kamera Selfie Pop-up Besar, Berapa Harga vivo X27 Pro?


Setelah meluncurkan VI5 Pro, V15, dan ponsel iQOO di awal tahun ini, vivo bersiap menyegarkan seri "X" mid-range akhir bulan ini. Selain X27 versi dasar dan reguler, vivo juga menyiapkan varian Pro-nya.

Sementara kita ketahui, dua varian standar X27 memiliki kamera swafoto 16 MP pop-up. Sedangkan vivo X27 Pro membawa kamera swafoto pop-up yang lebih mumpuni. Bocoran poster terbaru menunjukkan Vivo X27 Pro akan mendapatkan sistem kamera pop-up selfie yang lebih besar dibandingkan dengan X27 versi dasar atau reguler.

Tidak seperti ponsel vivo sebelumnya dan gambar vivo X27 yang bocor, kamera selfie pop-up biasanya ditempat sekitar satu sentimeter sedikit ke kiri atau kanan. Sedangkan poster baru mengungkap dugaan vivo X27 Pro akan mendapatkan desain yang berbeda.Laman MyDrive, menyebutkan, sistem selfie kamera pop-up-nya ditempatkan secara terpusat. Sistem pop-up mendapat sensor kamera tunggal dikabarkan beresolusi 32 MP dan ditambah flash LED yang keduanya diapit oleh kaca bening.


Selain mendapatkan sistem kamera pop-up yang lebih besar, X27 Pro sesuai dengan poster bocor yang terlihat, perangkat bakal datang dengan desain belakang berbeda. Sementara X27 reguler memiliki pengaturan tiga kamera belakang secara vertikal di sebelah kiri, vivo X27 Pro diperkirakan mendapatkan pengaturan tiga kamera belakang yang sama, tapi dalam penyelarasan tersentral.

Poster itu juga mengungkapkan vivo X27 Pro akan datang dengan harga Rp7,2 juta. Anda tertarik?