Menebak Wujud Galaxy Note 10 dengan 4 Kamera Belakang dan 2 Sensor Selfie


Kita harus menunggu beberapa bulan lagi untuk presentasi Samsung Galaxy Note 10. Tapi seseorang telah mencoba membayangkan penampilan handphone flagship baru tersebut. Seperti apa wujudnya?

Di lansir dari laman Phone Arena, mereka telah membuat beberapa rendering 3D yang menunjukkan apa yang bisa menjadi penampilan smartphone. Itu dimulai dari kamera belakang yang dilengkapi empat sensor dengan sensor ToF tambahan yang akan ditambahkan. Fitur itu sudah ditambahkan di Samsung Galaxy S10.


Pada bagian depan, sepertinya ada kamera ganda yang ditempatkan di lubang di layar. Karena kamera depan rangkap tiga tidak masuk akal dan akan membuat lubang sangat jelas terlihat mengganggu layar.

Kehadiran pembaca sidik jari ultrasonik yang ditempatkan di bawah layar tampaknya hampir pasti. Selebihnya, para penulis render tidak terlalu bersemangat, membayangkan kehadiran konektor USB Type-C dan slot untuk S Pen, secara substansial identik dengan model saat ini.


Ingatlah bahwa ini adalah rendering atau gambar yang dibangun di komputer berdasarkan rumor yang beredar sejauh ini di internet. Dan sama sekali tidak menunjukkan penampilan Samsung Galaxy Note 10 yang sebenarnya.