Lowongan Kerja Bisa Keliling Dunia Gratis dengan Gaji Rp 521 Juta, Ini Syaratnya



Seorang jutawan yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk memberikan ceramah tentang pengembangan bisnis online, tengah membuka lowongan kerja. Ia mencari mitra untuk mengembangkan bisnis e-commerce miliknya.

Dalam sebuah video yang diposting pada 19 Maret 2019, Matthew Lepre mengumumkan bahwa ia membuka lowongan kerja baru. Dirinya mencari kandidat untuk pekerjaan yang tampaknya paling keren di dunia, yakni menjadi asisten pribadinya.

Menurut Daily Mail, yang dikutip Minggu (24/3/2019), kandidat potensial dalam lowongan kerja sebagai asistennya itu juga akan menerima gaji pokok tahunan 52.000 dolar Australia atau sekitar Rp 521 juta untuk membantunya menangani bisnis di seluruh dunia.

Berasal dari Sydney, pebisnis swadaya yang kini jadi jutawan ini telah mencatat pertumbuhan yang stabil di rekening banknya. Ia mengklaim memperoleh setidaknya 120.000 dolar Australia per bulan hanya dari bekerja di balik laptop.

Jutawan muda itu juga menyatakan bahwa kandidat harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum mendaftar.


Beberapa di antaranya memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas, mengatur rencana perjalanan, memiliki pengetahuan yang mahir di saluran media sosial, teliti dan memiliki keuletan serta membawa paspor yang berlaku setidaknya selama 12 bulan terakhir.

Putus sekolah di universitas, Lepre dulu pernah berhutang 40.000 dolar Australia untuk pinjaman mahasiswa. Itu semua berubah ketika dia memutuskan untuk memulai bisnis e-commerce pertamanya yang tumbuh dengan cepat dan berkembang baik seperti saat ini.

Sekarang, sebagai bos dari empat bisnis online, pekerjaan Lepre telah membawanya ke kota-kota di seluruh dunia seperti Jepang, Dubai dan Hawaii.

Seperti terbukti dari Instagram-nya yang menunjukkan Lepre kerap berada di sejumlah negara, asistennya pun juga akan menemaninya ke tujuan menakjubkan di seluruh dunia. Tertarik melamar posisi ini?