Jose Mourinho Menuju Real Madrid


Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan kalau Florentino Perez sudah menjalin komunikasi dengan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu berpeluang untuk kembali menangani Los Blancos.

"Saya yakin kalau Jose Mourinho menjadi opsi utama presiden Real Madrid. Florentino Perez telah mengundangnya sejak beberapa pekan lalu," ujar Calderon.

"Hal itu sudah terjadi sejak Zidane mengundurkan diri. Namun saat itu, Mourinho masih menangani Manchester United dan ia mengatakan bukan saat yang tepat untuk kembali ke Madrid."

"Sekarang Mourinho tidak menangani klub mana pun. Saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuknya kembali ke Madrid."

"Jika tidak sekarang, mungkin musim depan ia akan kembali menangani Real Madrid," ujar Calderon.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan agregat 3-5 dari Ajax. Tidak hanya itu, Los Blancos menelan tiga kekalahan beruntun di Santiago Bernabeu dalam satu pekan terakhir.

Kondisi tersebut membuat Santiago Solari tak memiliki peluang yang besat untuk masih menjadi pelatih Real Madrid pada musim mendatang.

KANDIDAT LAIN

Selain itu, Real Madrid juga dikaitkan dengan Mauricio Pochettino. Calderon juga mengatakan kalau Pochettino merupakan kandidat yang potensial.

"Kandidat lain yang berpeluang menangani Real Madrid adalah Mauricio Pochettino. Petinggi Real Madrid pernah menyinggung Pochettino."

"Namun, klub harus berhati-hati dalam membuat keputusan. Mereka harus mempertimbangkan pendapat suporter. Saat ini, suporter merasa frustrasi," ujar Calderon.