Dinilai Mirip Messi, Marquez: Itu Kesalahan Besar


Sepintas Marc Marquez dan Lionel Messi bisa dikatakan memiliki kemiripan. Ini berkaitan dengan prestasi yang pernah ditorehkannya sebagai seorang atlet profesional.

Sejak bergabung di kelas utama MotoGP bersama tim Repsol Honda, Marquez telah memenangkan lima gelar juara dunia. Sementara prestasi Messi sebagai pesepak bola tak kalah mentereng. 

Messi diketahui telah mengumpulkan lima penghargaan pribadi Ballon d'Or. Melihat kemiripan itu tak aneh jika banyak kalangan selalu membandingkan kedua atlet terbaik dunia tersebut. 

Disinggung mengenai hal itu, Marquez bersikeras jika itu sesuatu yang mustahil membandingkan dengan megabintang Barcelona. "Itu akan menjadi kesalahan besar, saya akan melompat dari tebing jika saya dibandingkan dengan Messi. 

Messi adalah Messi, dia adalah salah satu idola saya, karena hal-hal yang dia lakukan di lapangan," jelas Marquez dikutip dari Sportingnews, Kamis (28/2/2019). 

"Saya bertemu dengannya tiga atau empat kali. Setiap kali dia datang untuk berbicara kepada saya, dia menyapa saya. Saya mengendarai sepeda motor, tetapi ketika Messi datang dan bertindak sebagai orang lain, itu adalah sesuatu yang saya sangat hormati dan itu sangat berharga bagi saya," jelas Marquez.