ZTE Axon 10 Pro 5G, Diklaim Miliki Pengalaman Video dan Gaming Sangat Cepat


ZTE Corporation mengumumkan ponsel pintar 5G andalannya yang pertama, ZTE Axon 10 Pro 5G. Bekerja sama dengan sejumlah operator seluler yang terkemuka di dunia, seperti China Unicom, Elisa dan Hutchison Drei Austria.

Rencananya, produk terbaru dalam seri andalan Axon dari ZTE ini diperkirakan tersedia di Eropa dan Tiongkok pada semester I-2019.

Mengadopsi Qualcomm® Snapdragon™ 855 beserta modem Snapdragon X50 5G dan AI Performance Engine, ZTE Axon 10 Pro 5G, memberikan pengalaman baru buat penggunanya. Diantaranya, pengalaman video dan gaming yang sangat cepat.

Axon 10 Pro 5G juga memiliki desain elegan, kinerja lebih cepat dan pemindai sidik jari pada layar (in-display fingerprint) serta audio yang luar biasa, sementara, fitur optimisasi grafis pada Axon Vision menyuguhkan foto dan video yang mengesankan.

“Terminal adalah bagian penting dalam tata letak aplikasi 5G ZTE yang terpadu. Bersamaan dengan peluncuran komersial jaringan 5G yang pertama di dunia, ZTE memprakarsai peluncuran ponsel pintar 5G andalan yang perdana, dengan ideal menggabungkan sejumlah teknologi inti 5G dan pengalaman pengguna yang terbaik,” ujar Xu Feng, CEO, ZTE Mobile Devices. 

“ZTE Mobile Devices bertekad menjalankan berbagai inovasi yang mengutamakan konsumen secara berkelanjutan, bertujuan menyajikan sejumlah pengalaman canggih 5G yang berharga bagi konsumen, berdasarkan sejumlah skenario komprehensif yang sesuai. Hal itu dilakukan dengan membuat sebuah ekosistem dengan berbagai perangkat canggih 5G dan produk IoT.”

Terakhir, ponsel pintar 5G yang menjadi andalan ZTE, menghadirkan keunggulan besar dalam hal ukuran dan ketebalan produk, ketimbang ponsel pintar 4G, dengan menerapkan komponen kecil dalam jumlah besar, berdasarkan tata letak “sandwich” yang sangat akurat dan terpadu.