Tampang Asli Skutik Suzuki Saingan Berat PCX dan NMax Bocor!


Tak hanya Yamaha dan Honda yang berlomba-lomba membuat skutik bermesin 150cc. Suzuki dipastikan akan memproduksi skutik bermesin 150 cc untuk pasar global usai gambar utuh desain skutik jumbo Suzuki berseliweran di jagat maya.

Seperti dilansir dari xedoisong, Chairman Suzuki Motor Corporation (SMC) Osamu Suzuki y pernah mengatakan bahwa kedepan batas minimum kubikasi varian skutik suzuki 150cc untuk produk globalnya. Osamu juga menegaskan bahwa mereka akan membuat moge yang akan di jual ke seluruh dunia “Kami akan membuat motor besar (kubikasi) dan menjualnya ke seluruh dunia. 


Untuk mesin di bawah 150 cc Suzuki sudah memiliki Let's and Access yang terpasang dengan kuat di segmen 110cc dan 125cc, ini memperkuat spekulasi bahwa skuter baru akan bermesin 150cc. 

Di banyak negara di dunia - terutama di Eropa - skuter maxi adalah segmen yang cukup diminati pelanggan. Namun, di antara 4 raksasa Jepang, hanya Honda dan Yamaha saat ini berinvestasi di segmen ini di pasar global dengan PCX dan N-Max . 


Sementara itu, Suzuki juga memiliki Jalan Burgman di India, tetapi saluran tersebut diklasifikasikan sebagai "di bawah". Untuk bersaing dengan para pesaing yang disebutkan di atas, model yang sama sekali baru dengan prediksi Suzuki Burgman 150 kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Rumor Burgman 150 bahkan lebih jelas ketika beberapa gambar model kecil skuter maxi, yang sebelumnya belum diumumkan oleh Suzuki, telah bocor dari departemen pendaftaran hak cipta di China. Dari gambar-gambar ini, dapat dilihat bahwa Suzuki Burgman 150 akan menjadi saingan berat Honda PCX dan Yamaha NMax,