Princess Megonondo Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019


Miss Jambi, Princess Meganondo dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019. Kemenangan Princess ini otomatis membuatnya menjadi penerus Miss Indonesia sebelumnya, Alya Nurshabrina dan akan meneruskan perjuangannya di ajang Miss World mendatang. 

Perjuangan Princess hingga sampai menjadi pemenang Miss Indonesia 2019 tidaklah mudah. Mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini harus bersaing dan mengalahkan pesaingnya mulai dari fase 34 finalis, babak 15 besar hingga 7 besar. Jawaban yang diberikan Princess berhasil memukau juri dan masyarakat. 

Senyum bahagia terus menghiasi wajah dara yang hobi belajar bahasa asing tersebut. Princess pun tidak dapat lagi menyembunyikan kegembiraannya saat Alya Nurshabrina menyematkan mahkota Miss Indonesia di kepalanya. Pemindahan mahkota ini dampingi Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon. Princess makin terlihat cantik saat mengenakan mahkota dan selempang Miss Indonesia 2019. 

Sementara dari posisi tujuh besar hingga runner-up masing-masing direbut oleh Vebiantri Hartanto dari Sulawesi Barat di peringkat tujuh, diikuti Yolanda Tuasela (Miss Maluku), kemudian Rosari Ndona (Miss NTT), posisi empat direbut Tamara Gondo (Miss Jawa Timur). Berikutnya, posisi tiga atau runner-up dua dihuni Sharon Sumolang (Miss Sulawesi Utara), dan Elisa Jonathan (Miss Banten) menempati peringkat kedua atau runner-up. 

Sebelum nama mereka diumumkan, Alya Nurshabrina sempat memberikan pidato terakhirnya. Alya mengatakan, selama berstatus sebagai Miss Indonesia 2018 banyak hal yang dia dapat dan pelajari. Dia pun meminta untuk tidak diingat dari prestasi yang didapatnya, melainkan dari bagaimana perjuangannya saat jatuh. 

"Banyak sekali yang saya pelajari. Saya enggak lagi jadi Alya, tapi jadi representasi anak muda 2019 melalui unggahan saya dan semuanya. Semoga satu pinta saya, jangan ingat saya apa yang saya raih, tapi ingat bagaimana saya jatuh dan berjuang dan belajar karena itu daya juang orang Indonesia," kata Alya di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (16/2) dini hari WIB. 

Kemegahan malam puncak Miss Indonesia 2019 sendiri berlangsung di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat malam. Dipandu Amanda Zevanya, Daniel Mananta dan Roby Purba, acara ini dimeriahkan sejumlah musisi ternama Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto dan Siti Badriah.

Sama seperti tahun sebelumnya, Miss Indonesia 2019 juga dihadiri oleh tamu spesial. Mereka adalah Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply