Pengguna Facebook Messenger Kini Bisa Hapus Pesan Terkirim


Facebook terus menambah fitur baru untuk berbagai layanannya. Kali ini, Facebook Messenger dilaporkan sudah memiliki opsi untuk membatalkan atau menghapus pesan yang telah dikirim, mirip seperti yang ada pada WhatsApp.

Dilansir Phone Arena, Rabu (6/2/2019), fitur baru ini dilaporkan telah muncul di Facebook Messenger. Pengguna kini bisa menghapus pesan yang telah dikirim, sehingga tidak bisa dibaca oleh penerima atau hanya di kolom chat sendiri.

Sama seperti di WhatsApp, jika pengguna memutuskan untuk menghapus pesan yang sudah dikirim, maka akan muncul sebuah pemberitahuan mengenai hal tersebut. Seperti jika di WhatsApp muncul pemberitahuan, "You deleted this message" dan "This message was deleted".

Untuk di Facebook Messenger, pengguna diberikan waktu sepuluh menit untuk membatalkan pesan yang telah dikirim. Waktu tersebut dinilai cukup lama.

Rumor tentang kehadiran fitur ini di Facebook Messenger ini sudah lama muncul. Hingga akhirnya fitur tersebut tampaknya sudah meluncur untuk pengguna iOS dan Android.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply