Ludes dalam 53 Detik, Xiaomi Segera Siapkan Flash Sale Edisi Kedua Mi 9


Xiaomi baru saja meluncurkan seri flagship terbarunya, yakni Mi 9. Setelah resmi dirilis, pabrikan China itu sudah mulai menjual handphone ini lewat flash sale perdana di sana. 

Pihaknya mengklaim Mi 9 ludes dalam waktu 53 detik. Dikutip laman BGR, Rabu (27/2/2019), flash sale perdana dilakukan pada Selasa (26/2) pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. 

Klaim tersebut diumumkan Xiaomi melalui akun Weibo-nya, bahwa Mi 9 ludes dalam waktu singkat. Namun, seperti biasa, perusahaan tidak mengungkapkan informasi detail jumlah unit yang terjual. Flash sale selanjutnya dari Xiaomi Mi 9 rencananya digelar pada 5 Maret di China.

Sekadar informasi, Mi 9 resmi diluncurkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S10 pertengahan pekan lalu. Kemudian pada ajang MWC 2019 dijadikan momen perusahaan asal China tersebut untuk menghadirkan Mi 9 ke pasar global.

Xiaomi Mi 9 tampil dengan layar poni mungil berbentuk waterdrop atau tetesan air. Sedangkan di bagian belakangnya, bodi nampak berkilau dalam balutan warna gradasi. 

Untuk ketiga kamera yang tertanamkan di bagian belakangnya, masing-masing beresolusi 48 MP + 12 MP + 16 Mp. Sedangkan sensor kamera yang terdapat di bagian takik smartphone itu memiliki resolusi 20 MP.