Guargiola Waspadai Pembunuh Raksasa


Manchester City (Man City) perlu melupakan dulu euforianya setelah melibas Chelsea enam gol tanpa balas. 

The Citizens harus berpijak lagi ke bumi agar tidak kembali merasakan kutukan saat tampil di Piala FA. Man City telah menunjukkan keganasannya selama tiga laga terbaru di Liga Primer dengan terus meraih kemenangan. 

Bahkan, saat menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2), mereka bisa menang 6-0. Jika ditotal selama periode tersebut, armada Pep Guardiola telah mengoleksi 11 gol dan hanya kemasukan satu kali. 

Tapi, bukan berarti Man City bisa terus merasa jemawa. Mereka harus tetap fokus karena hasil serupa belum tentu terulang di Piala FA, khususnya saat melawan Newport County pada putaran kelima di Rodney Parade, Minggu (17/2). Bila melihat kelas, kualitas Newport jelas di bawah Man City. 

Tim tamu hanya anggota League Two atau Divisi IV setelah Liga Primer, Cham pionship, dan League One. Sementara tim tamu merupakan juara Liga Primer musim lalu dan sekarang memuncaki klasemen sementara. Performa Newport selama 2019 juga cenderung labil. 

Terbukti, tim asuhan Mike Flynn itu hanya membukukan empat menang, dua imbang, dan empat kalah. Artinya, secara logika Man City hampir dipastikan menang. 

“Man City merupakan tim yang fantastis. Mengetahui kemampuan Pep Guardiola, saya yakin dia akan bisa membantu timnya mengatasi kesulitan yang mungkin terjadi di stadion ini. Karena itu, kami akan mengontrol bola dengan lebih hati-hati,” ucap Flynn, dilansir Skysport. 

Meski demikian, ada sesuatu yang mungkin bisa menjegal Man City, yaitu kutukan Piala FA. Faktanya, setelah berjaya pada 2010/2011, mereka tidak pernah lagi menjuarai turnamen tertua di dunia ini. 

Rata-rata Man City terhenti di putaran kelima, seperti musim lalu. Pada putaran kelima Piala FA sebelumnya, Man City diprediksi bakal melenggang karena cuma melawan Wigan Athletic di DW Stadium. Namun, kenyataannya bertolak belakang karena Man City tumbang 0-1 akibat gol William Grigg pada menit ke-79. 

Tidak hanya itu, Newport juga sejatinya cukup tangguh saat tampil di Piala FA. Terbukti, mereka belum terkalahkan dan kerap menang sejak mengikuti putaran pertama. David Pipe dkk juga sempat membuat kejutan dengan menyingkirkan tim Liga Primer seperti Leicester City (2-1). 

“Apa pun kompetisinya, kami tidak akan pernah meremehkan lawan. Kami akan bertanding seperti biasa dan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. Ambisi kami adalah memenangkan setiap pertandingan,” ucap Guardiola

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply