Trik Bercinta Ini Sederhana tapi Punya Efek Luar Biasa!


Nyatanya setiap hal yang sukses dan luar biasa seringkali berasal dari hal-hal yang sederhana. Dan hal ini juga berlaku dalam urusan seksual lho! 

Hal kecil alias sederhana yang dianggap sensual bagi wanita terkadang tidak terpikirkan oleh pria. Kaum Adam nyatanya lebih berpikir jauh untuk membuat sebuah momen di atas ranjang berjalan mulus, yang akhirnya tak pernah dilakukan karena merasa ribet. Lalu hal kecil seperti apa yang dimaksud itu? Seperti dilansir dari Menshealth inilah hal kecil tersebut..

1. Memuji pasangan
Berdasakan sebuah penelitian di tahun 2016, mengungkapkan kalau kepuasan seksual lebih tinggi didapat oleh pasangan yang saling memuji saat bercinta. Pasangan yang terbuka bercerita mengenai hal-hal memalukan serta berbagi tawa dan canda ternyata tingkat kepuasaan seksualnya lebih tinggi.

2. Membereskan rumah bersama-sama
Journal of Marriage and Family, mempublikasikan penelitian yang mengungkap fakta bahwa berbagi tugas membereskan rumah bisa mendorong sebuah rasa keadilan antara suami istri. Hal ini ternyata membuat hubungan intim terasa lebih menyenangkan dan setara.

3. Tidak Hanya dilakukan pada malam hari
Hubungan intim sebainya dilakukan kapan saja ketika kamu menginginkannya. Pagi hari, sore hari, atau sepanjang hari saat sedang libur. Lebih daripada itu, wanita cenderung mengalami ovulasi pada sore hari, yang membuatnya bergairah untuk melakukan hubungan seks.

4. Katakan secara langsung
Sejumlah studi mengungkap kalau komunikasi yang baik antar suami istri akan menghasilkan hubungan intim yang berkualitas. Bukan sekedar kata-kata yang membangkitkan gairah, tapi juga apa yang disukai dan tidak disukai selama berhubungan. Sudah tidak zamannya lagi bermain ‘kode’ dan mengharapkan pasangan tahu apa yang Anda inginkan tanpa dikatakan.

5. Ranjang bersih
Ketika akan bercinta, tak ada yang lebih menyenangkan dari ranjang yang bersih dan harum. Tempat tidur yang berantakan dan kotor jelas akan membunuh gairah bercinta. Oleh karena itu pastikan kebersihan dan wangi tempat tidur yang akan dipakai sebagai arena memadu kasih tersebut