Ternyata Banyak Hal yang Bisa Mendongkrak Gairah Wanita Lho! Apa Saja?


Apa yang membuat kaum wanita paling bergairah? Sebagai pria, Anda sepatutnya sudah mengetahuinya. Ternyata Banyak Hal yang Bisa Mendongkrak Gairah Wanita Lho! Apa Saja?

Apa yang membuat kaum wanita paling bergairah? Ternyata bukan sentuhan dari pasangan, atau suasana yang romantis, melainkan menyadari bahwa berat badannya sudah turun.

Apalagi kalau ditambah baru mendapatkan sejumlah uang, dan seprai di tempat tidur bersih. Sebaliknya, hasrat pria akan muncul setelah hang out  bersama teman-temannya.

Penelitian baru dari brand hiburan, Mecca, ini melibatkan 2.000 orang Inggris. Terungkap, bahwa 60 persen perempuan akan meningkat gairahnya setelah mendapat banyak uang.

Oleh karenanya, 52 persen pria akan membiarkan pasangannya bermain bingo, jika itu membuat mereka memenangkan sejumlah uang dan pulang ke rumah dalam keadaan “mood “.

Anehnya, membersihkan rumah juga termasuk dalam 10 hal yang bisa membuat pria bergairah, juga mengendarai mobil sport dan mengetahui tim olahraga kesayangan mereka menang dalam pertandingan.

Jika Inggris memenangkan Piala Dunia, pastilah hal itu memicu gairah semua orang untuk bercinta. Sebab, memenangkan sesuatu pasti bisa memicu adrenalin, yang membuat hasrat seseorang bangkit, demikian menurut psikolog Tracey Cox, yang juga pakar seks, relationship, dan bahasa tubuh.

Ketika memenangkan sesuatu, otak kita dibanjiri neotransmitter  perangsang yang juga dilepaskan ketika berhubungan seks. Saraf-saraf itu menimbulkan rasa mulas di perut, detak jantung yang cepat, dan pacuan adrenalin. Hal ini akan terus dilepaskan hingga kemenangan yang sebenarnya terjadi, dan membuat hasrat kita tetap bangkit.

10 hal yang membuat wanita bergairah: 

1. Kehilangan berat badan
2. Mengganti seprai
3. Memenangkan sejumlah uang
4. Hangout  bersama teman-teman perempuan
5. Mandi air panas
6. Bekerja di malam hari atau bekerja saat malam Natal
7. Mengganti model rambut
8. Merias wajah
9. Nge-gym
10. Berhasil membuat transaksi, atau menyelesaikan tugas besar di tempat kerja