Setelah Ronaldo dan Rooney, Kini Era Rashford di Old Trafford


Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut kematangan Marcus Rashford melampaui usianya. Pelatih asal norwegia itu yakin Rashford dapat menjadi pemain "kelas atas" seperti Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney dd Old Trafford.

Rashford mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Brighton dan Hove Albion di Liga Primer, Sabtu (19/1/2019) untuk menambah jumlah golnya menjadi 41 gol dalam 150 penampilan sejak melakukan debutnya pada tahun 2016.

Rooney yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 253 gol, mencetak 59 dalam 150 penampilan pertamanya bersama United, sementara Ronaldo telah mencetak 31.Solskjaer mengatakan Rashford bermain pada tingkat yang sama dengan kedua pemain tersebut pada tahap yang sama dalam karier mereka.

"Jelas, dia bisa benar-benar menjadi pemain kelas atas," Solskjaer mengatakan kepada wartawan seperti dilansir Reuters. "Dia baru berusia 21 tetapi kedewasaan yang ditunjukkannya lebih dari 21."

"Cara dia bekerja selama sepekan sangat fantastis karena dia banyak berlatih. Anda tidak bisa mengenyahkannya dan menahannya. Senang bekerja dengannya."

United menghadapi Arsenal pada putaran keempat Piala FA 2018/2019 pada Jumat (25/1/2019), sebelum kembali ke aksi liga melawan Burnley pada 29 Januari.