Raja Malaysia Mundur dan Kisah Cinta Senyapnya dengan Miss Moscow


Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong ke-15 Sultan Muhammad V, pada Senin (7/1/2019) menjadi berita utama media-media internasional setelah mengundurkan diri atau turun takhta sebelum waktunya. Sebelumnya, raja berusia 49 tahun ini juga jadi sorotan media setelah dilaporkan menikah dengan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina yang berusia 25 tahun.

Pemerintah maupun Istana Kerajaan Malaysia tidak pernah bersedia mengonfirmasi pemberitaan pernikahan Sultan Muhammad V dan model cantik Rusia itu. Kisah cinta mereka pun senyap atau tak terendus publik. Sebuah laporan surat kabar Malaysia menyatakan raja yang dikenal baik hati dan pengampun itu menikahi Oksana di sebuah gedung konser di Moskow pada 22 November 2018.

Foto-foto yang diklaim sebagai pernikahan mereka telah beredar di media sosial. Mengutip Business Insider, Voevodina pertama kali bertemu Sultan Muhammad V 18 atau 19 bulan lalu ketika dia menjadi model jam tangan mewah. Sang model cantik itu kemudian dilaporkan masuk Islam atau mualaf.

Masih menurut laporan tersebut, Voevodina telah mengadopsi nama Muslim dan akan dikenal sebagai Rihana Oxana Gorbatenko. Gorbatenko merupakan dengan nama keluarga ayahnya. Ayah Voevodina, Gorbatenko, adalah seorang dokter. Dia pernah muncul dalam sebuah foto di samping Voevodina sebuah kontes Miss Moscow.

Voevodina sendiri tercatat sebagai lulusan bisnis dari kampus elite, Plekhanov Russian University of Economics. Dia telah bekerja sebagai model di China dan Thailand dan memenangkan gelar Miss Moscow pada tahun 2015. Dalam wawancara setelah kompetisi ratu kecantikan tersebut, Voevodina mengatakan bahwa mimpinya adalah menjadi perancang busana.

Sebuah laporan dari jaringan televisi internasional Rusia mengatakan Sultan Muhammad V dan Voevodina mengunjungi klinik kesuburan di Jerman beberapa hari sebelum pernikahan mereka digelar.

"Juru bicara Voevodina mengonfirmasi bahwa perjalanannya ke Jerman adalah untuk 'perawatan'," bunyi laporan televisi itu. Sultan Muhammad V ingin memiliki sebuah keluarga baru setelah pernikahan pertamanya tidak dikaruniai keturunan.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply