Pria Ini Mutilasi Sahabatnya Jadi 200 Potong dan Dibuang ke Toilet


Seorang pria di India membunuh dan memutilasi sahabatnya menjadi 200 bagian yang kemudian membuang potongan tubuh korban ke toilet. Pembunuhan itu terjadi di hari pernikahan korban yang dipicu oleh candaan.

Pelaku diidentifikasi bernama Pintu Sharma, 42. Sedangkan korban adalah sahabatnya sendiri, Ganesh Kolhadkar, 58. Pintu Sharma awalnya bercanda dengan meledek Ganesh Kolhadkar karena menikahi seorang wanita yang lebih muda di Mumbai, India. Candaan di flat korban itu berubah jadi perdebatan dan pertengkaran.

Menurut laporan media lokal, Sharma bercanda bahwa calon istri Kolhadkar, yang usianya tidak diberikan, akan berselingkuh karena memiliki suami yang sudah tua. Sharma telah ditangkap polisi. Sharma mengatakan kepada polisi bahwa dia berkelahi dengan korban. Menurutnya, sahabatnya itu meninggal setelah jatuh ketika didorong ke lantai.

Sharma panik dan menggunakan gergaji besi untuk memotong tubuh sahabatnya itu menjadi sekitar 200 potong selama lima jam. Tersangka kemudian membuang potongan-potongan tubuh korban yang berukuran kecil ke toilet hunian korban. Sedangkan potongan-potongan tubuh yang lebih besar dibawa keluar dari hunian tersebut.

Pembersih flat menemukan sisa-sisa tubuh korban yang dibuang ke toilet setelah potongan-potongan tubuh itu menyebabkan penyumbatan di saluran air dan polisi kemudian ditelepon.

Wakil Inspektur Polisi setempat Jayant Bajbale mengatakan kepada media lokal bahwa lebih dari 30 kilogram daging korban telah ditemukan di septic tank dan sistem aliran air. Polisi senior itu, seperti dikutip The Sun, Sabtu (26/1/2019), mengatakan potongan-potongan jenazah korban telah dikirim ke laboratorium untuk pemeriksaan.

Meski Sharma telah ditangkap, namun dakwaan yang akan dikenakan belum jelas. Polisi tidak menjelaskan kapan pembunuhan itu terjadi dan menolak menjawab apakah penyelidikan sudah selesai atau belum.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply