Pemindai Sidik Jari dibawah layar Galaxy S10 bermasalah?


Samsung membekali seri Galaxy S10 dengan teknologi sensor sidik jari terintegrasi di bawah tampilan (layar). Fatalnya, rumor baru menyebutkan fitur itu tak bekerja dengan baik ketika layarnya memiliki pelindung layar.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy S10, bersama varian Lite dan Plus, adalah smartphone yang paling banyak dibicarakan sejak tahun lalu. Apalagi mendekati 20 Februari, tanggal di mana diadakan Samsung Galaxy UNPACKED 2019, bakal bertambah banyak rumor yang bertebaran tentang perangkat.

Setelah menggunakan pemindai sidik jari tradisional selama lima tahun terakhir, Samsung akhirnya siap untuk membalik "halaman" pada smartphone andalannya, yakni Galaxy S10 dan Galaxy S10 + (Plus). Keduanya akan memiliki sensor sidik jari ultrasonik yang terintegrasi ke dalam layar. 

Dilansir dari Giz China, perubahan ini harus diantisipasi. Karena di sisi lain, menurut beberapa produsen aksesoris, teknologi tersebut bukan tak mungkin menimbulkan efek samping.

Simak saja apa yang dikeluhkan oleh produsen aksesoris smartphone ini. Untuk memastikan ketersediaan awal, Armadillotek telah bekerja keras mempersiapkan casing Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Tetapi melalui pengujiannya yang diklaim melibatkan ponsel Galaxy S10 "asli", ternyata pemindai sidik jari di layar tidak bekerja baik dengan pelindung layar.

Karena perkembangan ini, Vanguard -perusahaan casing ponsel- tidak akan menyertakan pelindung layar bawaan seperti yang dilakuan di seri sebelumnya.Berita ini bisa menjadi kekecewaan bagi calon pembeli potensial Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. Namun hal itu bukan masalah bagi model Galaxy S10 Lite yang harganya lebih murah, karena yang bersangkutan memiliki sensor sidik jari terintegrasi pada tombol daya samping. Jadi tidak ada risiko ketidakcocokan dengan pelindung layar.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RESKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply