Kasus Prostitusi Online, Polisi Sebut Ada Artis Lain yang Terlibat


Artis Vanessa Angel digerebek polisi saat sedang melayani pelanggan prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Diketahui, saat penggerebekan, Vanessa sedang berhubungan badan.

"Saat kami datang, dia sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019).

Sementara itu, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila ditangkap saat sedang perjalanan menuju hotel. Harissandi menambahkan saat penangkapan di hotel, Avriellia memang belum sampai.

"Dia masih perjalanan menuju hotel," ungkap Harissandi.

Kedua artis ini ditangkap lantaran tersangkut dalam kasus prostitusi online. Diketahui, Vanessa Angel mematok tarif sebesar Rp 80 juta, sementara Avriellia Rp 25 juta.

Terkait pengembangan kasus prostitusi online, polisi menyebut ada beberapa artis lain yang terlibat. Sebelumnya, ada dua artis yang tertangkap karena diduga terlibat yakni Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

"Iya kemungkinan (ada pengembangan), ada artis. Artis (yang terlibat)," kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (6/1/2019)

Namun, Harissandi enggan menyebutkan siapa artis tersebut. Pihaknya mengatakan masih dalam pengembangan karena saat ini polisi sedang memeriksa lima saksi. Lima saksi tersebut yakni artis, dua muncikari dan satu asisten.