Inilah Tampilan Awal dari Line-up Samsung Galaxy S10, Menarik?


Seperti yang kita tahu tanggal 20 Februari menjadi hari besar bagi Samsung di 2019 karena di momen itu akan dirilis seri Galaxy S10. Dan kemarin tersiar kabar tampilan berdampingan dari tiga versi ukuran ponsel flagship tersebut.

Kiri ke kanan, itu adalah Galaxy S10 Lite -yang mungkin disebut S10E- Galaxy S10, dan Galaxy S10 +. Informasinya versi Lite/E hanya akan memiliki dua kamera, sementara dua varian lainnya memanggul tiga kamera. 

Sekarang telah terungkap bahwa S10 yang paling terjangkau akan melewatkan sensor di bagian belakang -tepatnya bagian yang hilang di sebelah flash. Ini adalah ketidakhadiran lainnya setelah pembaca sidik jari dalam layar tak ikut menjadi fitur andalan dari versi S10 murah.

Gambar di atas tidak mengungkapkan banyak hal lain, kecuali ada tombol Bixby pada ketiga versi, 3,5 mm jackphone di kanan bawah seperti pada S9. Lau ukuran relatif sesuai dengan diagonal 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci yang sebelumnya sudah diberitakan.

Untuk lebih jelasnya lagi seperti apa perangkat jagoan baru dari pabrikan Korea tersebut, kita tunggu saja rumor-rumor berikutnya. Sebab tanggal peluncurannya masih sekitar satu bulan lagi.