Inilah Gambar Sebenarnya dari Tampilan Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus


Kurang dari satu bulan, Samsung akan mempresentasikan secara resmi handphone seri Galaxy S10 di San Francisco, AS. Seri ini memiliki tiga model yang mencakup Galaxy S10 (6,1 inci), Galaxy S10+ (6,4 inci), dan Galaxy S10 Lite (5,8 inci).

Kemarin beberapa foto dugaan prototipe Galaxy S10 dan Galaxy S10+ (Plus) telah bocor. Bocoran ini sesuai dengan apa yang disampaikan situs All about Samsung.



Laman Giz China, menyebutkan, perangkat yang terlihat pada gambar tersebut dipercaya sebagai prototipe dari Galaxy S10 dan S10 Plus. Ponsel tiba dengan layar Infinity-O, yakni tampilan dengan lubang untuk kamera depan. Khusus Galaxy S10 Plus dipervaya bakal memiliki kamera depan ganda.

Baik Galaxy S10 atau S10 Plus akan memiliki sistem tiga kamera secara horizontal di bagian belakang. Ditambah jack headphone 3,5 mm.

Terkait baterai, sebelumnya ada pembicaraan tentang baterai 4.000 mAh. Tetapi datanya sangat tidak akurat. 

Menurut akun Twitter, Ice Universe, pada kenyataannya, kapasitas yang benar adalah 4.100 mAh. Dan bagusnya, semuanya tertutup dengan ketebalan hanya 7,8 mm atau jauh lebih rendah dari Samsung Galaxy S9 Plus yang memiliki ketebalan 8,5 mm.