Hmm.. Pria akan Memilih Buah Dada Kencang atau Bokong Seksi?


Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentunya paling diincar kaum pria. Kira-Kira, Pria akan Memilih Buah Dada Kencang atau Bokong Seksi?

Siapa yang tidak mengidolakan wanita dengan tubuh indah berbentuk gitar Spanyol layaknya yang dimiliki sejumlah selebritas papan atas, baik dari dalam mau pun luar negeri? Mungkin untuk para wanita pada umumnya, keindahan tubuh sesama jenisnya hanyalah suatu bahan untuk diidolakan dan dijadikan inspirasi agar lebih niat berolahraga dan menjaga badan.

Namun untuk kaum pria, keindahan tubuh wanita bukan hanya sekadar target untuk diidolakan namun juga menjadi hal yang dipikirkan atau menjadi obsesi sekaligus fantasi dalam benak mereka, terutama saat memanjakan dirinya secara seksual atau kegiatan yang kita kenal dengan istilah masturbasi.

Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentunya paling sering dijadikan sumber pelampiasan hawa nafsu para lelaki. Kedua bagian tubuh yang dimaksud adalah bagian payudara dan bokong.

Ada wanita yang hanya payudaranya saja yang indah, ada pula yang hanya bokongnya saja yang indah yang mana terlihat sekal dan bulat. Namun, ada beberapa wanita di dunia yang sangat beruntung dan dianugerahi oleh keduanya yaitu, keindahan payudara yang kencang dan juga bokong ukuran ideal.

Payudara Kencang atau Bokong Seksi
Rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada juga yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan bokong seksi layaknya yang dimiliki Kylie Jenner.

Bokong indah bisa didapatkan lewat olahraga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat dan pilihan asupan makanan yang tepat. Sementara untuk bagian tubuh seperti payudara, bentuk indah umumnya hanya bisa didapatkan jika dioperasi atau melalui tindakan medis atau tindakan estetika berbahaya lainnya.

Informasi yang dimuat oleh Elite Daily mengumumkan bahwa di era masa kini, kebanyakan pria memilih wanita dengan bokong indah dibandingkan mereka yang payudaranya menggiurkan.

Jaman dahulu, pria memang lebih memilih payudara karena lebih sering terekspos dengan hal-hal yang berhubungan dengan payudara, khususnya lewat media cetak. Sekarang media sosial yang mana aktif secara khusus di dunia maya.

Nah, kalo kalian pilih yang mana nih guys… payudara atau bokong nih??