4 Cara Alami Ini Bisa Buat Mr P Jadi Lebih Besar


Memiliki ukuran Mr P yang tampak besar sepertinya jadi idaman sejumlah pria. Beberapa pria masih merasa kurang percaya diri meski sebenarnya ukuran tidak berpengaruh besar pada kepuasan saat bercinta.


"Ukuran penis adalah masalahmu, 99 persen wanita senang dengan apa yang kamu tawarkan," kata penasehat seks Dr Pam Spurr, dan penulis Sensational Sex: the revolutionary guide to sexual pleasure and fulfilment, seperti dikutip dari Men's Health.


Tapi kalau memang masih kepengin punya penis yang berukuran lebih besar, berikut ini adalah trik-trik yang bisa kamu lakukan.


1. Turunkan Berat Badan Yang Berlebih

Jangan pikir berat badan tidak berpengaruh. Selain bikin kamu jadi tidak gampang lelah dan aktif saat bercinta, berat badan ideal juga membuat penis tidak 'bersembunyi'.

Ketika kamu kelebihan berat badan, lemak disimpan di pangkal penis, membuat penis terlihat lebih kecil dan membuatnya lebih sulit untuk menembus pasangan lebih dalam. Usahakan olahraga yang rutin untuk membuat penis tampak lebih panjang hingga 2,5 cm.


2. Rapikan rambutmu


Rambut kemaluan adalah hal yang bisa 'menyembunyikan' ukuran penis. Pangkas rambut di sekitar pangkal penis untuk membuatnya terlihat jadi lebih besar. Selain itu, dengan merapikannya bisa membuat sesi oral jadi lebih nyaman bagi pasangan.

3. Olahraga
Olahraga secara teratur bisa mempengaruhi ukuran penis sehingga membuatnya nampak lebih panjang dan sehat. Olahraga membuat aliran darah menuju organ tersebut menjadi lancar dan akhirnya membuat kemampuan penis untuk ereksi bisa mencapai hasil yang maksimal.


Selain itu, olahraga kan bisa kamu jadi lebih bugar. Yang pasti, kamu enggak akan mudah lelah dalam bercinta dengan pasanganmu. Wow!

4. berhenti Merokok

Merokok dapat sangat memengaruhi ukuran penis karena penyumbatan yang dihasilkan partikel kecil di arteri yang memasok darah ke penis. Selain itu, karena merokok dikaitkan dengan penyakit jantung. Aliran darah ke beberapa organ di tubuh akan terpengaruh termasuk penis, sebagaimana ditulis Practo.


Penelitian yang dilakukan di University of Kentucky para peneliti menilai kehidupan seks dari para partisipan dengan skala 1-10. Ditemukan laki-laki yang merokok rata-rata memiliki kehidupan seks yang lebih rendah ketimbang non-perokok. Bukti lain menunjukkan rokok mempengaruhi ukuran ereksi, serta penis dari orang yang merokok secara signifikan lebih kecil dibandingkan dengan orang yang tidak merokok.