Mayweather: Hei Tenshin. Ayo Bertarung!


Floyd Mayweather telah mengonfirmasi dalam sebuah video di media sosial Instagram bahwa dia akan bertarung dengan kickboxer asal Jepang Tenshin Nasukawa di Saitama, Jepang, pada 31 Desember. 

Dalam video itu, Mayweather tampak menyaksikan petarung berusia 22 tahun itu menumbangkan lawan-lawannya dan kemudian dia berkata: "Hei Tenshin. Ayo bertarung sekarang."

Setelah pensiun pada tahun 2017 dan mengalahkan Conor McGregor, The Money -julukan Mayweather- akan meladeni Kenshin dalam pertandingan tinju ekshibisi tiga ronde di bawah aturan tinju.

Ekshibisi ini akan menjadi headline acara RIZIN 14 dari organisasi MMA Jepang RIZIN FF, yang secara eksklusif streaming di FITE TV.

Semula pertarungan ini diragukan bakal terlaksana, namun Mayweather, yang memegang rekor 50-0-0 tanpa kalah, telah mengonfirmasi dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram terverifikasi (@floydmayweather) bahwa dia pasti akan bertarung dengan Tenshin Nasukawa pada 31 Desember.

Prestasi Tenshin Nasukawa mirip dengan Mayweather, tidak terkalahkan dalam kariernya, dengan mengalahkan 27 lawan dalam 28 pertarungan.

Namun, dalam duel nanti Kenshin tidak akan bisa menendang karena pertarungannya di bawah aturan tinju.

Meski begitu, Tenshin mengatakan akan melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada McGregor dalam kekalahannya dari Mayweather pada Agustus 2017.