Ingin Mencapai Klimaks Pada Saat yang Bersamaan Dengan Pasangan?


Mendapatkan orgasme pada saat bersamaan dengan pasangan dapat membawa interaksi yang baru ke dalam hubungan kalian, karena merupakan sebuah prestasi langka.

Orgasme, apakah itu berjenis solo atau terjadi bersama pasangan, memang cukup mengagumkan. Tidak hanya terasa hebat, tetapi juga dapat mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan membantu Anda tidur.

Kedua pasangan bisa mencapai klimaks pada saat yang sama tentu dapat menjadi pengalaman intim yang membuat kalian berdua merasa lebih terhubung satu sama lain. Tetapi ketahuilah bahwa orgasme bisa saja terasa sulit untuk dicapai. Jadi, jika Anda belum pernah mendapatkannya bersama pasangan, jangan khawatir.

Orgasme adalah sebuah proses pribadi, dan kita semua memiliki garis waktu yang berbeda. Umpamanya, dengan mencoba orgasme pada saat yang sama, kalian akan memiliki satu orang yang mencoba untuk bergerak dengan tempo yang cepat, sedangkan satu orang lainnya malah mencoba untuk memperlambat.

Latih otot kegel
Anda tahu otot-otot yang ditekan ketika Anda sedang buang air kecil, tetapi harus menahannya? Itu adalah kegel Anda. Semakin kuat otot kegel, semakin besar pula kemungkinan Anda mencapai orgasme yang diinginkan. Untungnya, dengan adanya bantal bisa menopang tubuh agar memudahkan mencapai bagian tertentu. Jangan malu untuk menambahkan pelumas jika memang dibutuhkan.

Nikmati proses bercinta
Tidak perlu terburu-buru untuk ke garis finish. Cari tahu apa yang benar-benar membuat kalian bersemangat. Jika Anda menginginkan kehidupan seks yang memuaskan, Anda perlu menentukan apa yang bisa membantu membawa diri Anda lebih dekat untuk mencapai klimaks, sehingga Anda juga dapat menyampaikan informasi itu kepada pasangan.

Jangan abaikan klitoris
Masturbasi membantu merangsang vagina Anda, dan pasangan juga dapat menggunakan jari atau lidahnya untuk menstimulasi bagian itu. Jika Anda menikmati stimulasi klitoris, vibrator atau dildo bisa menjadi alat bantu yang sangat berguna. Menggunakan vibrator atau jari ketika posisi pasangan sedang berada ‘di dalam’ Anda, tentu dapat membantu mencapai orgasme pada saat yang bersamaan.

Kenali tubuh Anda sendiri
Dengan mengenal diri Anda secara seksual serta tidak malu dengan apa yang Anda sukai, Anda akan lebih merasa nyaman. Percaya diri dalam menyampaikan kebutuhan seksual Anda kepada pasangan akan membantu untuk merasa lebih berani dalam bereksperimen dengan berbagai posisi, juga bisa membantu Anda menyelaraskan zona sensitif seksual Anda dan pasangan. Satu cara mudah untuk meningkatkan pengetahuan seksual Anda? Bereksperimen dengan masturbasi.

Komunikasikan apa yang dibutuhkan sebelum, selama dan setelah berhubungan seks
Mengharapkan pasangan untuk membaca pikiran Anda adalah resep seks yang salah. Berbagi dengan pasangan hal-hal spesifik apa yang bisa membantu kalian mencapai orgasme kemudian sinkronkan. Jika salah satu sudah mendekati klimaks, tetapi yang lain belum, perlambat stimulasi pada tubuh Anda sambil fokus merangsang tubuh pasangan.

Stimulasi lambat
Jika salah satu pasangan biasanya orgasme lebih dahulu, cobalah untuk melakukan sesuatu secara perlahan. Menemukan bahwa salah satu mengalami orgasme, perlambat ritmenya dan komunikasikan untuk mengubah posisi. Nikmati, dan bantu satu sama lain untuk bisa menyelesaikannya.

Tidak perlu memikirkannya
Seringkali ketika seseorang tidak dapat orgasme, itu karena ada semacam penghambat yang menghalangi yaitu merasa cemas, putus asa, dan terlalu banyak berpikir tentang apakah klimaks akan terjadi atau tidak. Cobalah untuk bernafas dalam-dalam sehingga Anda dapat menemukan kesenangan bersama. Jangan membuatnya menjadi tujuan, berfokuslah untuk mendapatkan kenyamanan dengan pasangan. Bersenang-senang dan jangan membuatnya terasa seperti beban.

Kontak mata saat berhubungan seks adalah bentuk komunikasi non-verbal yang dapat membuat kalian berdua lebih terikat. Pengalaman seksual yang menyenangkan bagi kedua pasangan adalah dengan berkomitmen untuk kesenangan satu sama lain. Komunikasi adalah kunci, memperhatikan satu sama lain, bergantian memberi dan menerima saat bercinta, adanya sentuhan, dan juga seks oral. Fokuslah untuk saling mengenal zona kenikmatan satu sama lain.