Galaxy S10 Plus Punya 2 Kamera Selfie dan Rasio Layar Paling Luas


Sebuah posting baru diunggah oleh IceUniverse di Weibo mengungkap pelindung layar untuk Samsung Galaxy S10+ (Plus) mendatang. Aksesoris mengungkap dua guntingan di sudut kanan atas agar sesuai dengan dua kamera dua di layar untuk tampilan Infinity-O pada ponsel unggulan tersebut.

Patut dicatat, bezel dari model baru jauh lebih tipis daripada model tahun lalu. Seperti pendahulunya, ponsel akan datang dengan tepian melengkung.

Selain gambar yang bocor, pos Weibo yang sama membawa beberapa perbandingan antara model Samsung yang akan datang dan bezel yang ditemukan di iPhone X dan Huawei Mate 20 Pro. Dua bulan lalu, laporan yang muncul mengungkap Galaxy S10 Plus akan hadir dengan rasio layar-ke-tubuh 93,4%. Artinya desain ini melebihi Galaxy S9 Plus yang hanya memiliki 83,7%



Desain ini juga lebih luas dari iPhone XS Max yang asio layar-ke-tubuhnya 84,3%. Huawei Mate 20 Pro juga kalah dari S10 Plus yang mengadopsi luasan layar 87,8%. Tes benchmark browser juga mengonfirmasi, ponsel memang akan datang dengan rasio aspek 19:9.

Samsung Galaxy S10 Plus diharapkan akan debut bersama lineup lainnya, yakni Galaxy S10 dan S10 Lite selama acara Samsung di akhir Februari, tepatnya saat MWC 2019 berlangsung. Untuk tahun ini perhelatan di Las Vegas, Nevada, AS, itu akan berlangsung 25-28 Februari. 



Setelah S9 dan S9 Plus yang penjualannya loyo, Samsung benar-benar berusaha keras untuk handset barunya. Melalui teknologi Infinity-O, perusahaan ingin sekali lagi merevolusi segmen andalannya tersebut.