Awas, Jangan Coba-Coba Sentuh 5 Area Vital Wanita Ini Tanpa Ijin Si Dia!


Saat bercinta dengan pasangan, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu zona erotis si dia. Pasalnya ada beberapa titik-titik yang terlarang untuk dijamah kecuali sudah diberi tanda lampu hijau.

Nyatanya aktivitas di atas ranjang akan berjalan sempurna bila dibumbui dengan spontanitas dan eksplorasi, dengan asumsi kalau kamu harus terlebih dahulu  memperoleh lampu hijau dari si Dia. Dr Fran Walfish, penulis The Parent Self-Aware dikutip Pop Sugar, mengungkapkan kalau ada empat bagian vital yang laki-laki harus hindari kecuali si dia memberi izin untuk mengeksplorasinya.

1. Kakinya
Sebuah studi dari Johns Hopkins University menunjukkan fakta memakai kaus kaki bisa meningkatkan potensi orgasme, baik untuk pria dan wanita. Tapi salah satu alasan potensial untuk orgasme, wanita harus benar-benar santai dan bebas dari rasa cemas dan kaki dingin dapat mengganggu kemampuan mereka untuk benar-benar merasakan seks.


2. Pintu Belakangnya
Bermain “pintu belakang” bisa dilakukan saat dirinya benar-benar terangsang dan siap untuk itu. Untuk memulainya pakailah pelumas. Studi dari Journal of Sexual Medicine menemukan  wanita menilai kepuasan seksualnya jauh lebih tinggi bila pelumas terlibat dalam aksi “pintu belakang”.

3. Leher Rahim
Jika Anda mencapai leher rahim saat berhubungan seks dan merasakan ada sesuatu yang salah. Ingat, ini adalah kanal sempit yang menghubungkan vagina ke rahim, di mana bayi tumbuh. Itu bukan tempat yang Anda ingin pergi, jadi jangan mengetuk pintunya!

Sebagai permulaan, itu menyakitkan baginya karena sesuatu menabrak leher rahim, dan itu bisa jadi tanda Anda perlu menggeser posisi dengan penetrasi dangkal. Rahimnya benar-benar akan “mengangkat” ke atas saat dia terangsang secara seksual, membuat rongga vagina beberapa inci lebih dalam dari saat dia tidak diaktifkan.


4. Kepala klitorisnya
Hal ini mungkin berlawanan dengan intuisi, tapi klitoris penuh saraf supersensitif, kadang-kadang dapat terlalu intens ketika itu dirangsang secara langsung. Pikirkan pas Anda menelan minuman es dingin dan gigi mulai tergelitik, tentu itu tidak menyenangkan! Sebaliknya, cobalah pergi ke batang klitorisnya atau menggosok lingkaran di sekitarnya, yang akan melibatkan ujung saraf.