Terbang ke Asia, Eropa, hingga Australia Mulai dari Rp 300 Ribuan

Awak kabin Scoot (Foto: dok. Scoot)
Menjelang akhir tahun, apakah kamu sudah merencanakan liburan? Yuk, bikin tahun ini makin berkesan dengan mewujudkan impianmu traveling ke negara lain. Kalau sudah menentukan negara mana yang ingin kamu datangi, pilih penerbangan yang memberikan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah Scoot. Maskapai yang berdiri di bawah naungan Singapore Airlines ini menyediakan rute destinasi via Singapura ke Asia, Australia, hingga Eropa. Harganya pun menarik, yakni mulai dari Rp 300 ribuan.

Selain harganya yang terjangkau, Scoot juga memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan lewat pelayanan yang diberikan. Dengan menghadirkan pesawat berbadan besar, penumpang akan dimanjakan dengan kursi Super dan Stretch. Sandarannya dapat diubah dengan mudah dan bisa dibuat tidur berbaring. Ruang kakinya pun dibuat lebih besar.

Tak perlu khawatir jika Anda membawa barang bawaan yang banyak karena kabin dibuat lebih besar. Menariknya lagi, kamu bisa membuka email hingga browsing dengan fasilitas Wi-Fi. Bahkan kamu juga bisa memanfaatkan ScooTV untuk kebutuhan entertainment.

Takut baterai gadget habis? Tenang, Scoot juga menyediakan soket listrik pada kursi. Jika lapar, kamu juga bisa memesan aneka menu yang nikmat di Scoot Café. Semuanya lengkap!

Scoot yang memang di-branding sebagai penerbangannya para generasi milenial juga menunjukkan pelayanan yang unik. Para awak kabin akan menyapa kamu dengan bahasa yang kasual bahkan menampilkan pertunjukan tari di dalam pesawat diiringi dengan lampu kabin warna-warni. Seru bukan?

Mulai dari bermodalkan 3 pesawat Boeing Dreamliners, kini Scoot memiliki 15 pesawat Boeing 787 Dreamliners dand 23 Airbus 320. Jumlah tersebut pun kini terus bertambah. Yuk, segera agendakan liburanmu dan pesan tiketnya sekarang dengan klik di sini.