PENAMPAKAN SAMSUNG GALAXY 10

Samsung Galaxy S10 termurah akan memiliki layar Infnity O dan dibanderol Rp9,6 juta. Foto/ist
Tahun 2019 masih jauh, tapi industri seluler kian sibuk dengan rumor yang berkembang di akhir tahun ini. Kabar terakhir menyebutkan, tahun depan Samsung mengumumkan trio flagship Galaxy S10.

Rinciannya, dua model dengan layar melengkung masing-masing 5,8 inci dan 6,44 inci. Sementara layar ponsel ketiga memiliki display seluas 5,8 inci. Hal ini diketahui dari unggahan pakar pembocor di industri seluler, Ben Geskin




Laman GSM Arena, Rabu (14/11/2018), melaporkan, Galaxy S10 dengan nomor model SM-G970F menjadi perangkat paling dasar. Ponsel akan memiliki layar Infinity-O yang datar, pemindai sidik jari di samping (bukan di-display ), kamera ganda, dan datang dengan RAM 4 GB atau 6 GB ditambah penyimpanan bawaan 64 GB atau 128 GB.Menurut Geskin, ponsel Galaxy S10 dengan banderol "termurah" atau terjangkau kemungkinan besar dapat membawa chipset Snapdragon 845 2018. Samsung diyakini membanderol perangkat dengan harga Rp9,6 juta (USD650). Dengan demikian, Galaxy S10 akan bertarungan langsung dengan perangkat terjangkau, seperti OnePlus 6T.

Jika rumor ini benar adanya, maka kita bisa melihat perbedaan besar antara ponsel terjangkau Galaxy S10 dan rekannya yang lebih mahal. Mereka dikabarkan menawarkan display Infinity-O yang melengkung, pemindai sidik jari ultrasonik in-display, tiga kamera (satu standar, satu ultra lebar dan satu telefoto), dan kemungkinan harga awalnya yang jauh lebih tinggi.