INI NIH DOKTER CANTIK TIMNAS THAILAND YANG SEDANG VIRAL



Di tengah sengit dan panasnya persaingan Piala AFF 2018, terselip cerita dari sisi lain. Dokter cantik di tim nasional Thailand bikin salah fokus.

Penggemar sepakbola Eropa pernah mengenal sosok cantik Eva Carneiro, yang merupakan mantan dokter tim Chelsea. Nama Carneiro pada prosesnya juga sempat ramai di media-media karena perselisihannya dengan manajer Chelsea kala itu, Jose Mourinho.

Nah di Asia Tenggara, ada nama Sirin Triwutpipatkul. Sirin merupakan dokter timnas Thailand di Piala AFF 2018 ini. Paras ayunya terlihat mencolok di tengah barisan skuat Thailand, apalagi saat menangani para pemain Tim Gajah Putih yang mengalami cedera.

Wanita 27 tahun tersebut kini telah menjadi primadona di media sosial terkait Piala AFF 2018.

"Mungkin aku akan cedera karena gadis manis ini," tulis Riyant Moekita di Facebook seperti dilansir Fox Sports.

"Wow, sekarang saya tahu mengapa Thailand adalah Raja ASEAN," ungkap Do Hoai Van.

Menilik akun instagram Sirin, perempuan yang akrab disapa Dokter Li itu menempuh pendidikan kedokteran di Amerika Serikat. Dia juga menunjukkan kegemarannya terhadap sepakbola, terlihat dari fotonya mengenakan kaus Chelsea dan Arsenal.

Meskipun begitu, FoxSport melaporkan bahwa Sirin justru mengatakan ia adalah fans berat Lionel Messi, yang saat ini membela Barcelona.

Soal duel Thailand melawan Indonesia, Sirin mengungkapkan prediksinya, yang boleh jadi tak akan diterima suporter Indonesia. Dia memperkirakan Thailand bakal menang 2-1 dalam laga yang digelar di Rajamangala Stadium, Sabtu (16/11/2018) malam tersebut.

Yang terpenting, pemain timnas Indonesia jangan sampai salah fokus ya di pertandingan nanti!