Deretan Film Korea 18+ Ini Bisa Jadi Rekomendasi Bangkitkan Gairah!


Menonton film biru bersama pasangan adalah salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual. Upss… Deretan Film Korea 18+ Ini Bisa Jadi Rekomendasi Bangkitkan Gairah!

Menurut banyak studi, menonton film biru bersama pasangan adalah salah satu cara ampuh untuk melecut kembali gairah seksual Anda berdua. Namun, umumnya wanita tidak suka film-film biru kebanyakan yang hanya mempertontonkan adegan seks.

Untuk itu, mengapa tidak memilih film-film layar lebar dengan kategori 18+, yang meski mempertontonkan adegan seks yang panas, tapi juga menawarkan akting dan jalan cerita yang berkualitas.

Berikut ini adalah lima film dewasa Korea, yang patut Anda saksikan bersama pasangan, seperti dilansir dari laman imdb:

1. A Muse

Lee jeok-yo adalah seorang penyair berusia 70 tahun yang sangat dihormati. Ia hanya peduli terhadap muridnya, pria berusia 30-an tahun bernama Seo-Ji-woo. Dunia dua pria ini pun kedatangan siswi SMA berusia 17 tahun, Han Eun-gyo. Pikiran dan gairah seksual mereka pun terbangun.

2. The Treacherous

Film ini bercerita tentang seorang raja jahat di era Josein bernama Yeonsan. Ia mengeksploitasi wanita-wanita cantik di seluruh penjuru negeri, demi kepuasan seksualnya. Namun, seorang wanita yang ingin membalas dendam menyamar menjadi peserta kontes pencarian wanita sempurna bagi sang raja.

3. Innocent Crush

Seorang siswi SMA menyukai guru olahraganya yang tampan dan telah beristri. Namun, kisah cinta terlarang keduanya akan semakin dalam dan gelap.

4. A Frozen Flower

Drama historis ini mengambil latar tempat dinasti Koryo dan fokus pada hubungan sesama jenis antara sang raja dan pengawal kepercayaannya. Untuk memiliki keturunan, raja meminta pengawal yang juga kekasih prianya bercinta dengan sang ratu. Namun, ratu dan si pengawal pun saling jatuh cinta.

5. The Handmaiden

Seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang. Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.