CLS Knights Punya 3 PR Jelang Menjamu Hong Kong Eastern

Pemain CLS Knights Indonesia, Aquilas Montay Brandon dan Maxie Kunie Esho, saat latihan terbuka di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (7/11/2018).

Surabaya - CLS Knights Indonesia bertekad untuk memperbaiki performa mereka dalam lanjutan ASEAN Basketball League 2018-2019. Klub asal Surabaya itu akan menjamu Hongkong Eastern di GOR Kertaja, Surabaya, Sabtu malam (24/11/2018).

Asisten pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho menjelaskan ada tiga hal yang perlu diperbaiki dan menjadi pekerjaan rumah buat timnya. Ketiganya adalah soal komunikasi, eksekusi, dan konsistensi permainan.

“Perjalanan masih panjang dan sejauh ini kami tetap berusaha meraih kemenangan awal. Ada tiga yang harus kami perbaiki jelang menghadapi Hongkong Eastern,” kata Koko menjalang pertandingan, Jumat (23/11/2018).

“Pertama, komunikasi antar pemain saat menyerang dan bertahan. Yang kedua, mengeksekusi detail lebih baik lagi khususnya saat offense. Dan terakhir harus tetap menjaga konsisten permainan selama 4 kuarter,” imbuhnya.

Pada pekan pertama, CLS gagal mendulang angka saat bertandang ke markas Saigon Heat (Vietnam) pada 18 November 2018. Mereka kalah secara menyakitkan 80-82 setelah selalu unggul dalam tiga kuarter pertama.

Meski meraih hasil negatif, para pemain CLS tidak berada dalam tekanan untuk melakoni pertandingan berikutnya. Koko meyakini Arif Hidayat dkk. akan mampu bangkit dan meraih kemenangan secepatnya.

Pada laga melawan Eastern, Koko mewaspadai tiga pemain impor lawan, yaitu Marcus Eliott, Eric Ferguson, dan Samuel Deguara. Pergerakan tiga pemain itu bisa menjadi kartu as bagi klub klub asal Hongkong tersebut.

“Elliot yang bertindak sebagai jenderal lapangan yang ditopang oleh Ferguson dan Deguara begitu dominan. Khususnya Deguara, dia memiliki peranan penting dalam hal mengangkat moral permainan timnya,” imbuh Koko.

Musim lalu, Eastern berhasil keluar sebagai runner-up klasemen akhir dalam fase awal. Namun, mereka gagal melaju ke partai final setelah tumbang dari San Miguel Alab Pilipinas (Filipina) di semifinal.

1 comments:

Author
avatar

ASS..WR.WB.SAYA PAK RISKY TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (0823-9177-2208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

angka;GHOIB: singapura
angka;GHOIB: hongkong
angka;GHOIB; malaysia
angka;GHOIB; toto magnum
angka”GHOIB; laos…
angka”GHOIB; macau
angka”GHOIB; sidney
angka”GHOIB: vietnam
angka”GHOIB: korea
angka”GHOIB: brunei
angka”GHOIB: china
angka”GHOIB: thailand

Reply