Benarkah Mohamed Salah Akan Bergabung dengan Barcelona?

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion di Stadion Anfield, Minggu (13/5/2018). Salah menjadi top scorer Premier League musim ini dengan raihan 32 gol. (AFP/Paul Ellis)
Jakarta - Mohamed Salah masih jadi pembicaraan pencinta sepak bola dunia. Berita seputar masa depannya pun terus jadi spekulasi.

Belakangan, Salah dikabarkan akan bergabung dengan klub elite Spanyol, Barcelona. Sang agen, Ramy Abbas Issa, disebutkan menawarkannya ke klub asal Katalunya tersebut.

Benarkah demikian? Abbas Issa langsung membantahnya. "Rumor Mohamed Salah akan bergabung ke Barcelona tidak benar," ujar Abbas Issa di Twitter pribadinya.

Salah memang menjadi sensasi baru musim ini. Ia tampil cemerlang bersama Liverpool, di mana ia mencetak 44 gol di musim perdananya bersama The Reds.

Performa mentereng bintang Timnas Mesir itu tentu membuat banyak klub terpikat. Beberapa hari terakhir, agen Salah dikabarkan media Spanyol AS sudah menjalin kontak dengan Barcelona untuk memindahkan kliennya di musim panas ini.