Arsenal Ganggu Rencana MU Beli SMS

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berniat membuat record dengan mengikat kontrak senilai 95 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer januari 2018. (AFP/Andreas Solaro)
Usaha Manchester United (MU) untuk mendatangkan gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic akan semakin berat. Selain Juventus, Arsenal juga berencana menyalip MU.

SMS termasuk salah satu pemain yang bersinar di Serie A dalam dua musim terakhir. SMS sukses membawa Lazio merangsek ke papan atas Serie A di musim 2017-2018. 

Kehebatan pemain asal Serbia itu membuat MU sangat menginginkannya. SMS konon menjadi buruan utama manajer Setan Merah Jose Mourinho untuk musim panas nanti.

MU membutuhkan SMS karena ditinggal pensiun Michael Carrick. Selain itu, Ander Herrera juga kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford.

Meski sudah mendapatkan Fred, MU masih berminat merekrut SMS. Anggaran dana berlimpah membuat The Red Devils akan leluasa mengajukan penawaran kepada Lazio.

Persaingan mendapatkan SMS bakal semakin panas. Arsenal diklaim jurnalis senior Italia Giulio Cardone juga berminat. Meriam London membutuhkan SMS karena lini tengahnya tidak terlalu tangguh.

Arsenal akan memulai era baru di musim 2018-2019. Mereka tak lagi dilatih Arsene Wenger. Kursi pelatih kini diduduki oleh Unai Emery.

Manajemen Arsenal menyiapkan anggaran besar bagi Emery untuk merombak tim musim panas nanti. SMS termasuk salah satu pemain yang akan coba direkrut.

Sejauh ini Arsenal telah berhasil mendapatkan bek kanan Juventus Stephen Lichtsteiner secara gratis.