AC Milan dan Chelsea Berencana Tukar Donnarumma dengan Morata

Gianluigi Donnarumma dilaporkan akan meninggalkan AC Milan pada musim panas 2018. (Isabella BONOTTO / AFP)
Milan - AC Milan dan Chelsea tengah berdiskusi soal kemungkinan pertukaran pemain. The Blues akan memberikan Alvaro Morata, sedangkan Gianluigi Donnarumma jadi alat barter I Rossoneri.

Chelsea dikabarkan perlu mencari kiper anyar, karena Thibaut Courtois belum juga memperpanjang kontrak. Padahal, kontrak Courtois di Stamford Bridge akan habis Juni 2019.

Donnarumma dinilai sebagai pengganti yang tepat, terutama karena usianya masih 19 tahun. Donnarumma akan menjadi kiper masa depan Chelsea.

Sementara itu, musim perdana Morata dengan seragam The Blues tidak berjalan sesuai ekspektasi. Dibeli seharga 70 juta pound sterling dari Real Madrid musim panas lalu, Morata hanya mencetak 11 gol di Liga Inggris.

Morata berniat mencari pelabuhan baru setelah musim yang tak berjalan baik bersama Chelsea. Italia jadi negara yang dituju oleh striker asal Spanyol itu.

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata (AP Photo / Frank Augstein)
AC Milan tertarik meminang mantan pemain Juventus tersebut. Lini depan I Rossoneri butuh tambahan tenaga setelah melempem musim lalu.

Liga Italia bukan kompetisi yang asing bagi pemain berusia 25 tahun ini. Morata menjalani dua musim yang mengesankan bersama Juventus kala itu.