Ini Suksesor Lionel Messi Versi Samuel Eto'o

Striker Barcelona, Lionel Messi (AFP/Lluis Gene)
Eks penyerang Barcelona, Samuel Eto'o, menyebut Kylian Mbappe sebagai pesepak bola berkualitas mumpuni. Bahkan Eto'o menilai Mbappe bakal menjadi suksesor Lionel Messi pada masa mendatang. 

Mbappe merupakan satu di antara pemain yang dianggap memiliki prospek cerah. Kualitas menjanjikan itu membuat Paris Saint-Germain tanpa ragu mengucurkan dana besar untuk memboyong sang pemain.

"Jika bisa mengendalikan diri dengan baik, Mbappe dapat menjadi Messi pada masa depan. Ada begitu banyak hal yang perlu diingat jika Anda ingin memiliki karier yang hebat. Saya berharap bisa memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Mbappe suatu hari nanti," kata Eto'o.

"Mbappe bisa menginspirasi dirinya untuk memiliki mental kuat seperti Messi. Saya melihat Messi tumbuh di Barcelona. Dia membuat banyak pertandingan terlihat mudah setiap detiknya. Messi unik, tetapi dia masih sama seperti dulu," ujar Eto'o.

Sepanjang musim 2017-2018, Mbappe telah mengemas 21 gol dan 16 assist untuk PSG. Performa impresif itu menjadi alasan bomber 19 tahun itu disandingkan dengan pemain kelas dunia seperti Lionel Messi.