Andres Iniesta di Antara Tiongkok, Jepang dan Australia

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta (AFP/Lluis Gene)
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku belum mengambil keputusan akan pindah ke mana. Yang jelas, pemain 33 tahun itu takkan bermain di Eropa musim depan.

Andres Iniesta dipastikan akan meninggalkan Barcelona di akhir musim ini. Sang pemain pun mendapat banyak tawaran. 

"Aku mengatakan bahwa aku tidak akan bertahan di Eropa dan terlepas dari itu, semua kemungkinan terbuka," kata Andres Iniesta kepada beIN Sports.

"Mereka mengatakan aku tidak akan pergi ke Tiongkok, sekarang mereka mengatakan Jepang adalah opsi dan aku juga pernah mendengar Australia. Ada beberapa hal yang perlu disepakati, dan aku akan mencoba memilih opsi terbaik."

Iniesta sukses mengantar Barcelona meraih gelar La Liga dan Copa del Rey musim ini. Ia pun puas dengan pencapaian Azulgrana.

"Aku mencoba untuk menikmati setiap menit karena tidak ada waktu lama dan berada di lapangan adalah apa yang aku inginkan. Aku memiliki sisa 1,5 minggu untuk menikmati dan ketika musim berakhir, pikiranku akan berada di nasional tim dan masa depanku."

"Tidak mudah mendapatkan begitu banyak pertandingan tanpa terkalahkan. Kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan seperti itu dan itu memberi kami banyak antusiasme. Kami akan mencoba untuk tetap tak terkalahkan dan menyelesaikan musim ini," Iniesta menambahkan.

Statistik Iniesta
Iniesta sendiri sudah membela Barcelona dalam 42 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.