5 Alasan Wanita Mudah Bosan dalam Hubungan

Ilustrasi wanita(iStock)
Wanita jaman sekarang sama tempramentalnya dengan pria. Karena pria menjadi pribadi yang mudah bosan, kini wanita mulai merasakan hal yang sama. Ketika wanita tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan, mereka akan cenderung bosan dalam menjalani hubungan.

Dilansir dari Boldsky pada Rabu (9/5/2018) hal yang lumrah jika merasa bosan jika tidak merasa terhibur dan tidak ada yang bisa dilakukan Wanita yang bosan dalam hubungan cenderung akan meninggalkan hubungan itu sendiri. Lalu, apa yang membuat wanita mudah bosan dalam hubungan?

1. Wanita merasa tidak dihargai

Setiap wanita ingin diperlakukan layaknya tuan putri daripada sekadar orang yang bersanding di samping pria. Ketika hubungan semakin lama, orang akan cenderung menetap pada zona nyaman. Semua perasaan yang membuat wanita merasa dihargai dalam hubungan mungkin tidak hilang, namun hubungan terlihat menjadi monoton. Wanita merasa berhenti dicintai dengan cara yang itu-itu saja.

2. Wanita terlibat dalam kejutan dan hadiah

Wanita sangat suka dimanjakan Namun ketika pria berpikir untuk membanjiri pasangan mereka dengan hadiah, mereka cenderung lupa fakta dasar yang wanita butuhkan adalah waktu. Hadiah yang banyak ini menggantikan waktu dan pada akhirnya wanita terus mengharapkan hadiah dari pasangannya. Jika hadiah dan kejutan tidak lagi diberikan, wanita akan merasa bosan.

3. Romansa jadi perpisahan

Ada masa di mana pria akan mencium wanita sebagai bentuk kebanggannya kepada publik. Namun ketika pasangan tidak lagi ingin memegang tangannya, wanita akan merasa tidak dicintai dan dibutuhkan lagi. Jika ini terus berlanut, hubungan romantis akan berantakan. Hal romantis menjadi apa yang wanita inginkan dalam hubungan. Jika Anda tidak memberi hal itu, mereka akan pergi.

4. Wanita lebih pria baik dan buruk

Wanita memiliki perasaan yang mengakar soal kedua tipe pria. Jika hanya ada pria dengan satu jenis, wanita akan mencari jenis yang lain. Sehingga pria dengan tipe campuran akan lebih menarik wanita.

5. Tidak ada unsur yang menyenangkan

Pria harus ingat bahwa keberadaannya dalam hubungan tidak cukup. Wanita akan mencari elemen yang menyenangkan dalam hubungan dan ketika mereka tidak menemukannya, maka mereka mulai bertanya tentang semua impian. Mereka mulai kehilangan elemen yang menyenangkan dan akan membuatnya merasa bosan dalam hubungan.