Dihajar Liverpool, Sejarah Tak Memihak AS Roma

Proses terjadinya gol oleh striker Liverpool, Mohamed Salah, ke gawang AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018). Liverpool menang 5-2 atas AS Roma. (AP/Peter Byrne)
Liverpool menundukkan AS Roma 5-2 dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Situasi ini membuat Liverpool lebih diunggulkan.

AS Roma harus menang 3-0 ketika menjamu The Reds di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis (3/5) WIB pekan mendatang. Tapi, pelatih AS Roma, mengusung optimisme bisa menghajar Liverpool tiga gol tanpa balas di Olimpico.

Apalagi, AS Roma berbekal pengalaman sebelumnya di laga perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Di leg pertama, Edin Dzeko dan kawan-kawan takluk 1-4 dari Blaugrana di Camp Nou, tapi AS Roma lolos ke semifinal usai menang 3-0 di leg kedua yang berlangsung di Olimpico.

Tapi, seperti dilansir situs resmi UEFA, optimisme AS Roma harus berlawanan dengan sejarah di semifinal Liga Champions. Sebab, sejarah tak mencatat ada tim yang mampu bangkit dari ketertinggalan tiga gol di laga leg pertama semifinal Liga Champions dan kemudian lolos ke final.

Kondisi sekarang berpihak pada Liverpool untuk melaju ke partai puncak Liga Champions. Sebab, sejak format kandang-tandang diterapkan di laga semifinal mulai musim 1994-1995, enam tim melangkah ke final setelah lebih dulu unggul agregat sekurang-kurangnya tiga gol pada leg pertama.

Pertama kali situasi ini terjadi pada semifinal Liga Champions 1997-1998, di mana Juventus menang 4-1 atas AS Monaco di leg pertama. Di leg kedua, Monaco hanya menang 3-2, sehingga keunggulan agregat membuat Juventus ke final.

1 comments:

Author
avatar

Saya ibu:lilis pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki wali Sentono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 1 Miliar yang Aki berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Aki wali Sentono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Aki wali Sentono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Aki wali Sentono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di No. 0823=9369=4699 Aki wali Sentono atau kunjungi website https://uanggaib999.blogspot.co.id saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu lilis tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

Reply