Demi Dana Transfer, Barcelona Rela Melepas Rafinha ke Inter Milan

Rafinha. (AP/Antonio Calanni)
Barcelona dikabarkan akan membuka diskusi dengan Inter Milan terkait status Rafinha. Pemain asal Brasil tersebut tengah menjalani masa peminjaman di klub Italia tersebut.

Rafinha tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Barcelona. Hal tersebut mendorongnya untuk hijrah ke Inter Milan ndengan status pinjaman.

Namun, Barcelona tengah mencari dana tambahan untuk belanja pemain. Hal tersebut membuat Barcelona bersedia melepas Rafinha.

Namun, Blaugrana meminta dana yang tidak sedikit, yaitu mencapai 38 juta euro (Rp 645,75 miliar). Hal itu bisa mengurungkan niat Inter Milan untuk mempermanenkan Rafinha.

Sejak bergabung bersama Inter Milan, Rafinha menunjukkan peforma yang solid. Ia sudah tampil dalam 13 laga dan menunjukkan kreativitasnya di lini tengah Nerazzurri.

Jika gagal melepas Rafinha ke Inter Milan, Barcelona siap bernegosiasi dengan klub-klub asal Inggris. Sebelumnya, Arsenal juga berminat mendatangkan Rafinha dari Barcelona.

1 comments:

Author
avatar

Saya ibu:lilis pengunjung baru di blog ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki wali Sentono karna berkat bantuan pesugihan putih sebesar 1 Miliar yang Aki berikan saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan Aki wali Sentono awalnya saya kurang yakin dengan adanya pesugihan tapi dengan ekonomi tidak perna bercukupan di tambah hutang lagi menumpuk sudah berapa banyak paranormal yang saya hubungi tidak ada satupun yang berhasil malahan hutang-hutang saya bertambah banyak cuma Aki wali Sentono yang memberikan hasil melalui bantuan pesugihan putihnya akhirnya saya bisa sukses kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya ini semua berkat bantuan Aki wali Sentono bagi teman-teman semua punya masalah ekonomi / terlilit hutang mau sukses seperti saya silahkan hubungi atau sms di No. 0823=9369=4699 Aki wali Sentono atau kunjungi website https://uanggaib999.blogspot.co.id saya akui beliau paranormal yang bisa di percaya karna betul betul memberikan hasil inilah kisa nyata dari saya ibu lilis tidak ada unsur kebohongan dalam hal ini terima kasih..

Reply